Canon EOS 60D Kamera Dengan Sensor APS-C


Setelah beberapa saat adanya rumor untuk kamera DSLR Canon EOS 60D, akhirnya pada pertengahan tahun 2010 berita tersebut terbukti dengan diumumkannya Canon EOS 60D dipasaran. Sensor yang digunakan berukuran 18MP APS-C dengan jenis CMOS. Kamera ini sudah bisa merekam video dengan resolusi Full HD sehingga gambar video tidak pecah walaupun ditampilkan pada televisi yang berukuran lebar. LCD untuk preview adalah 3 inchi dan LCDnya bisa gerak-gerakan untuk mempermudah photographer mengambil pada sudut yang tidak lazim.

Teknologi baru sudah ditanamkan pada kamera ini, salah satunya adalah DIGIC 4 image processor yang membuat kamera Canon EOS 60D dapat memberikan kecepatan proses kamera dan warna yang indah untuk berbagai macam situasi. Salah satu teknologi lainnya yang telah digunakan pada kamera Canon EOS 7D adalah iFCL (Intelligent Focus, Color, Luminance) , yaitu fungsi metering yang lebih akurat untuk segala kondisi. Pengguna kamera ini juga dapat menikmati range ISO yang cukup besar, yaitu 100 sampai 6400 dan dapat di expand sampai ISO 12800. Seperti pengalaman kamera sebelumnya, kamera Canon 60D juga memiliki fungsi noise reduction yang sangat baik.

Live-view pada LCD yang swivel sangat berguna untuk mengambil photo, sehingga tidak ada daerah pingiran yang terpotong atau tidak paling tidak lebih akurat dibanding menggunakan optical view finder yang juga ada pada kamera Canon EOS 60D ini. Untuk memory menggunakan SD Card berjenis SDXC yang bisa digunakan pada kapasitas maksimal 2TB.

0 Comments to "Canon EOS 60D Kamera Dengan Sensor APS-C"

Posting Komentar